Lebih dari 150 Pengusaha telah Membangun Bisnis Mereka Bersama Kami-Terang Layanan Order Transportasi Maxim

Kami beradaptasi dengan segala jenis krisis/kami beradaptasi dengan krisis apa pun.
Maxim menandatangani perjanjian pertama mengenai kerja sama bisnis di Indonesia pada tahun 2021. Saat ini, layanan sudah bekerja sama dengan ratusan mitra di seluruh Indonesia. Dengan cara apa orang-orang paling sering memesan layanan transportasi, berapa penghasilan mitra Maxim yang paling sukses, dan bagaimana perusahaan mendukung mitra-mitranya akan disampaikan langsung oleh Manajer Departemen Penjualan, Sendi Kurnia.

Silakan ceritakan tentang layanan Maxim. Apa perbedaan layanan ini dengan layanan e-hailing yang lain?

Perkembangan taximaxim dari tahun ke tahun

Maxim beroperasi di segmen pasar yang besar dan berupaya untuk menjadikan layanan lebih terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan kami, orang-orang dapat memesan perjalanan dan pengiriman lebih sering, sementara pengemudi — bekerja dengan jadwal fleksibel dan dapat menghasilkan uang dari volume order yang besar. Layanan mengembangkan teknologi inovatif yang meningkatkan mobilitas transportasi perkotaan, meningkatkan keamanan perjalanan, membantu pengemudi dalam mengurangi perjalanan tanpa penumpang, dan menghemat bahan bakar. Aplikasi untuk memesan layanan Maxim dan aplikasi untuk pengemudi, Taxsee Driver, sudah diunduh oleh jutaan orang. Aplikasi ini berada di peringkat teratas dunia untuk layanan sejenis. Sementara itu, dalam hal jumlah mitra bisnis yang membangun bisnis sendiri dengan merek e-hailing, Maxim menempati posisi pertama.

Bagaimana layanan ini berkembang di Indonesia?

Perusahaan mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2018 dengan kota pertamanya yaitu Jakarta. Kemudian, layanan mulai dibuka di semua permukiman besar di negara ini. Setiap tahunnya, perusahaan memperluas cakupan geografis operasionalnya. Kami ingin agar layanan tersedia di setiap kota di Indonesia, bahkan di kota kecil sekalipun. Selain itu, kami juga berusaha untuk mempersembahkan peluang-peluang baru kepada orang-orang yang aktif dan ambisius dari provinsi atau daerah guna menemukan bakat mereka. Filosofi semacam ini mendorong perusahaan untuk mulai mencari mitra untuk kerja sama bisnis. Dengan menandatangani perjanjian bersama layanan, mitra akan memperoleh peluang untuk membuka layanan e-hailing sendiri di bawah merek Maxim di kota atau daerah mereka. Saat ini, layanan telah beroperasi di 250+ kota di Indonesia. Dalam waktu setahun, sebanyak lebih dari 100 mitra bisnis telah bergabung dengan kami, dan jumlah total mereka adalah lebih dari 180.

Pada tahun 2023, aplikasi untuk pelanggan Maxim beralih ke kategori “Diunduh 50 juta+” di Google Play, aplikasi ini sudah diunduh oleh para pengguna sebanyak 120 juta kali dari semua platform. Aplikasi ini juga masuk ke dalam lima aplikasi teratas untuk memesan perjalanan.

Seberapa menjanjikan bisnis di bidang e-hailing?

Bidang ini adalah bidang bisnis yang paling cepat bertumbuh di pasar. Ratusan ribu orang setiap harinya memesan perjalanan dengan mobil dan motor untuk bepergian di dalam kota, di kota-kota besar orang sering menggunakan pengiriman makanan dan produk, layanan, yang mempermudah rutinitas keseharian mereka seperti mengantarkan cucian ke loundry. Selama perayaan dan cuaca buruk, permintaan bisa saja meningkat 3-4 kali lipat. Ke depannya, volume pasar ini akan terus bertumbuh. Para mitra yang telah menandatangani perjanjian kerja sama bersama Maxim memperoleh balik modal bisnis dalam waktu singkat dan berhasil mengembangkan usaha mereka. Hal ini menjadi bukti terbaik prospek dalam industri e-hailing.

Ketentuan apa sajakah yang ditawarkan Maxim kepada para mitranya?

Kami menawarkan solusi yang sudah teruji dan instrumen TI yang efektif — tanpa perlu berinvestasi untuk pengembangan, pembelian peralatan dan pendukungnya. Yang utama adalah perangkat lunak untuk pemimpin. Selain itu, mitra juga akan memperoleh aplikasi seluler untuk pengemudi dan klien. Sepanjang tahap kerja sama, mereka juga dapat memperoleh konsultasi dari spesialis di berbagai bidang, mulai dari tim hukum hingga tim pemasaran.

Faktor yang tidak kalah pentingnya adalah hak eksklusif atas kota yang akan didapatkan mitra. Ini berarti bahwa setelah menandatangani perjanjian dengan perusahaan, tidak akan ada orang lain lagi yang dapat bekerja di bawah merek Maxim di kota yang telah dipilih. Ketentuan seperti ini menghindarkan mereka dari rasa takut akan persaingan dan mereka dapat dengan mudah menempati posisi memimpin di pasar.

Dengan siapakah para mitra Maxim bersaing di kota?

Sebanyak 80% mitra telah membuka layanan di kota-kota yang ditempati oleh kurang dari seratus ribu orang penduduk di dalamnya. Biasanya, perusahaan e-hailing besar lainnya tidak akan mempertimbangkan permukiman seperti ini untuk wilayah operasional mereka. Keadaan ini memungkinkan mitra perusahaan kami untuk menjadi layanan pertama dan memperoleh keunggulan kompetitif yang signifikan.

Berapa jumlah yang harus dibayar untuk membuka layanan order transportasi online dengan dukungan Maxim?

Indikator keuangan tergantung pada permukiman. Kami memiliki kalkulator khusus yang dapat menghitung jumlah investasi dan menghitung potensi penghasilan. Mitra dapat menilai beban keuangan dan keuntungan jauh sebelum penandatanganan perjanjian. Biaya awal mulai dari Rp10.000.000.

Apa yang dapat Anda sarankan untuk orang-orang yang ingin memulai bisnis mereka sendiri?

Bukalah bisnis di bawah dukungan Maxim karena lebih terpercaya. Dengan layanan Maxim, bisnis dapat dengan mudah diluncurkan dalam sebulan dan mayoritas mitra memperoleh balik modal dalam kurun waktu setengah tahun. Mitra paling sukses menghasilkan uang mulai dari Rp100.000.000 per bulan. Selengkapnya tentang kerja sama dapat Anda temukan di situs https://taxs.ee/mmr dan bisa juga melalui [email protected] | +627616006006.

Baca juga: Peluang usaha sampingan untuk para karyawan

Maxmanroe

A Blogger, YouTuber, and Trader. Start getting to know Online Business since 2012 and continue to learn about internet business until now. Currently active as a content writer at Maxmanroe.com.

2 thoughts on “Lebih dari 150 Pengusaha telah Membangun Bisnis Mereka Bersama Kami-Terang Layanan Order Transportasi Maxim”

Leave a Comment